Cerita Cinta - Pertama Jumpa

Tulisan pertama untuk mengisi konten blog cerita tentang awal mula ketemu sama Mas Bayu..

hhihihi😁😁


Hmm kalau diinget-inget sih masih jelas ceritanya padahal sudah hampir 4 tahun yang lalu.. ><

kalau mas Bayu baca pasti bakal banyak protesnya karena gengsi kalau Aku cerita versi perasaanku

wkaka.. 


Awal mulanya dari kerisauan hati yang sedang gundah gulana bukan karena jodoh belum datang melamar,

tapi karna tugas akhir yang sudah mendekati deadline sedangkan progress masih stagnant...

Ya Allah hampir setiap hari nangis tiap sholat, dan minta diberi kemudahan dalam mengerjakan tugas akhir..

Sedih, hampir putusasa, sampai-sampai nggak ada nyali buat menghadap dosen pembimbing.

Sampai suatu ketika, ada temen kelas ngenalin temennya yang bersedia bantu nyelesain tugas akhirku...

Awalnya seneng dong. Rasanya "agak" ploong karna ada yang mau bantuin. Terus dikenalin lah dengan

temennya, yang ternyata masnya ini angkatan 2011 jurusan Tekkom yang masih asing buat Aku.

Secara Aku nggak pernah ngeliat selama hampir 4 tahun dikampus --" wkak.

First impression nya sih cuek, kalau Aku boleh nebak masnya emang sengaja jaim, tapi yasudahlah

syukur-syukur udah ada yang mau bantuin. Dicuek segimana pun, Aku don't care aja lah, yang penting ada yang bantuin dulu itu udah alhamdulillah banget Ya Allah. 


Dari situ aku minta nomer mas nya, biar kalau ada yang gak aku ngerti bisa langsung tanya masnya, (eits

bukan modus ya). Tiap kali chat juga selalu to the point waktu itu. Masih biasa. Biasa aja pokoknya. Pernah waktu itu Aku diajak ikut kajian sama temen ITS di

Grand City, dan tanpa sengaja aku ngeliat masnya di musolla mall waktu break sholat.. loh loh loh..

pura-pura nggak tau lah wkaka.. padahal setelah kita nikah dan saling cerita kalau pernah ngeliat di GC,

ternyata mas Bayu juga ngeliat aku pakai jaket Meka, wkaka


kalau emang jodoh nggak kemana ya...kalau dipikir-pikir kok kejadiannya berurutan dan saling nggak

sengaja gitu, nggak sengaja dikenalin, nggak sengaja ketemu dan nanti nggak sejaga buka file taaruf ku....

(Yang ini Aku ceritain setelah ini) .....

Sampai sini bersambung dulu ya....see  you💕💕



Denpasar, 27 Juni 2020


Adilah Nur Aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 M (Seni Untuk Perubahan )

Nasihat Bagi Orang yang Meninggalkan Sholat