Ibu, izinkan aku mencintainya


Ibu, izinkan aku mencintainya...
.
Seorang wanita yang sederhana namun akhlaknya mempesona.
Seorang wanita yang pakaiannya syar'i dan selalu menjaga diri.
Seorang wanita yang konon katanya shalihah juga teladan bagi jamaah muslimah.
.
Ibu, izinkan aku mencintainya,
Kecantikanya memang tak secantik bidadari, apalagi seorang putri.
Namun,bagiku dia adalah wanita tercantik setelah dirimu ibu.
.
Ibu, izinkan aku mencintainya, Meskipun didunia belum pernah kami bertemu, namun dalam doa kami saling melepas rindu.
.
Ibu, izinkan aku mencintainya, karena Sejauh yang ku tahu, ridho Allaah beriringan dengan ridhomu ibu.
.
Ibu, izinkan aku mencintainya,
Semoga cinta ini lillaah dan mendapat berkah sehingga berujung dengan nikah.
.
Ibu izinkan aku mencintainya,
Karna dialah, salah satu yang ku semogakan didalam doa-doaku.
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Cinta Untukmu Adek Perempuanku

Cerita Cinta - Pertama Jumpa