I Come Back

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ


Assalamu’alaykum Warohmatullaahi Wabarokatuh, bagaimana kabarnya rek? Semoga Allaah SWT senantiasa memberi kita nikmat kesehatan, nikmat islam, iman dan ikhsan serta nikmat umur  panjang yg dberkahi Allaah SWT (barokallaah). Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada rasul akhir jaman, Rasulullaah Muhammad SAW. Yang telah membawa kita (umat islam), dari masa kegelapan jahiliyah menuju masa yang terang benderang (ISLAM).
.
Kira-kira sudah hampir 2,5 tahun ya ini blog "ndak tersentuh", bagaikan rumah tak berpenghuni, hehe. Tapi Alhamdulillaah, yang punya blogspot masih berbaik hati dan tidak menghapus akun blog. Masih membiarkan salah satu ladang dakwah ini untuk digarap dan dimanfaatkan lebih luas. Mengingat besarnya potensi media sosial dalam penyebaran dakwah.
.
Rencananya, pada blog ini akan Putra fokuskan pada 3 tema besar. Yaitu kegiatan sehari-hari Putra,  Teknologi terkini baik dalam maupun luar negeri, dan yang terakhir adalah berbagi ilmu tentang islam. Seharusnya 3 tema ini dimasukkan dalam 3 blog yang berbeda. Tapi karena Putra masih "newbie" ya ndak apalah digabung jadi satu dulu. Yang penting bisa istiqomah dulu.
.
Pada tema pertama, isinya nanti adalah catatan-catatan kehidupan Putra dimulai sejak kecil sampai saat ini. Bisa jg dikatakan catatan biografi Putra. Banyak kejadian-kejadian seru, dan ngangenin dimasa lalu yang harus "diikat" dengan sebuah tulisan dan gambar. Biar momennya ndak terlupakan :) . 
.
Kemudian pada tema kedua, adalah teknologi terkini yang ada didalam maupun luar negeri. Latar belakang Putra sebagai "computer engineer" menuntut diri untuk terus "up to date" dalam bidang teknologi. Harus banyak belajar dan mencari tahu teknologi baru yang akhir-akhir ini berkembang dengan pesat. Hitung-hitung sambil menyelam minum air, yah sambil belajar berbagi ilmu.
.
Dan yang terakhir adalah berbagi ilmu islam, baik itu  fiqih, akidah dan sirah-sirah. Insya'Allaah beserta dalil atau dasarnya yang shahih. Namun karena Putra masih sangat kurang dalam pelajaran agama, maka akan banyak postingan yang mengutip dari buku islami atau website-website islami lainnya.
.
Mungkin hanya ini pendahuluan yang bisa Putra sampaikan. Alhamdulillaah bisa kembali berblogging ria.  Semoga bisa istiqomah dalam berbagi, minimal seminggu sekali lhah Hehe, dan yang terakhir semoga bermanfaat. Aamiin...
.
Wassalamu'alaykum Warohmatullaahi Wabarokatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasihat Bagi Orang yang Meninggalkan Sholat

3 M (Seni Untuk Perubahan )

TERNYATA AIR DAPAT MENDENGAR